News

MENYAMBUT HARI JADI KE 40, CHARRIOL RILIS NEW ST. TROPEZ WATCH

 

Di jantung French Rivera terletak pelabuhan laut yang memesona yang telah menjadi sinonim dengan gaya Prancis, kemegahan musim panas, dan kemewahan. Saint Tropez, yang dulunya merupakan desa nelayan sepi, kini menjadi pusat berkumpulnya seniman dengan daya Tarik tersendiri, bahkan keindahannya mengilhami lahirnya jam tangan indah Charriol yang diberi nama St. Tropez.

Memasuki tahun ke 40, Charriol semakin berani melahirkan koleksi-koleksi jam tangan dan perhiasan baru yang sesuai dengan trend mode yang berkembang. Charriol juga berkomitmen terhadap kesadaran lingkungan dengan merilis berbagai koleksi Forever bertema hewan laut yang sebagian hasil penjualannya disumbangkan kepada organisasi – organisasi dalam upaya menyelamatkan Planet Bumi.

Salah satu koleksi yang khusus di rilis menyambut hari Jadi ke 40 Charriol, adalah koleksi best seller Charriol St. Tropez yang mencerminkan kemewahan dan pesona permata Côte d’Azur. St. Tropez adalah arloji dengan desain yang cocok dengan bakat dan daya pikat Brigitte Bardot dalam And God Created Woman.

 

Menurut Creative Director dan Chairwoman Charriol, Coralie, Kenangan paling berharga yang dia rasakan adalah  kenangan dangan mendiang ayahnya, anak-anaknya, dan orang-orang yang dia cintai, ketika mereka mengunjungi St. Tropez atau mengenakannya di pergelangan mereka, karena St. Tropez adalah sebuah karya yang tidak pernah mengecewakan dan selalu berkaitan dengan kegembiraan.

Coralie memilih St. tropez sebagai jam tangan ICONIC dari charriol dan mendesain ulangnya, dengan tetap menjaga semua elemen terbaik dan menambahkan beberapa setelan. “Saya ingin menanamkan di kepala saya, untuk menemukan kegembiraan dan rasa bebas dalam hal-hal sederhana dalam hidup” imbuhnya.

 

 

 

Koleksi St. Tropez yang di rilis tahun ini menurutnya adalah sebagai harapan akan kehidupan yang lebih baik dan joie-de-vivre setelah setahun terakhir penuh ketidakpastian akibat pandemi, dan ini adalah sebuah penyegaran.  St. Tropez baru yang di desain ulang ini menghadirkan jam tangan klasik yang akan menghadirkan kenangan seumur hidup.

Jam tangan St-TropezTM, jam tangan dengan ciri khas strap cable berbentuk gelang yang terbuka, dan memiliki dua klip dan chain yang unik yang disertai dengan pengaman dan pengait. Semua Cable Charriol diproduksi di Swiss terbuat dari baja ekslusif tahan karat dan titanium. Baja ini juga menjalani perawatan hipoalergenik dan melewati 23 tahapan proses produksi yang dikontrol ketat – proses yang sama yang digunakan dalam industri perangkat medis. Jam tangan St-TropezTM memenuhi standar ketat Buatan Swiss.

Blog & Artikel Terkait